Office :
Jl. M.H. Thamrin 12 Surabaya 60264
Telp. (031) 5684955, 5683021
Fax. (031) 5684955, 5676475
“Terobosan Mengatasi Kesenjangan Sosial Ekonomi” Rapat Anggota ISEI Surabaya Koordinator Jawa Timur “PERAN LPS DALAM PENCEGAHAN DAN PENANGANAN KRISIS SISTEM KEUANGAN”

SEMINAR NASIONAL DAN SIDANG PLENO ISEI XIX

“Terobosan Mengatasi Kesenjangan Sosial Ekonomi”

Rapat Anggota ISEI Surabaya Koordinator Jawa Timur

SEMINAR NASIONAL

“PERAN LPS DALAM PENCEGAHAN DAN PENANGANAN KRISIS SISTEM KEUANGAN”

  Berita Terbaru ISEI


 

Isei Surabaya Koordinator Jawa Timur

PELANTIKAN PENGURUS ISEI CABANG SURABAYA PERIODE 2016 – 2019 DAN SEMINAR NASIONAL “PENGUATAN PEREKONOMIAN NASIONAL DALAM MENGHADAPI KETIDAKPASTIAN GLOBAL”

Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur bekerjasama dengan Bank Jatim telah menyelenggarakan Pelantikan Pengurus ISEI Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur Periode   2016 – 2019  dan Seminar Nasional dengan tema “Penguatan Perekonomian Nasional Dalam Menghadapi Ketidakpastian Global” pada hari Kamis, 11 Agustus 2016 pukul 08.00 – 13.30  WIB di Ruang Bromo, Lt. 5, Bank Jatim, Jl. Basuki Rahmat 98 - 104 Surabaya.

 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan selamat datang  dari Direktur Utama Bank Jatim, Bpk. Drs. R. Soeroso, MM. Usai sambutan dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus  ISEI Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur Periode 2016-2019 oleh Sekretaris Umum Pengurus Pusat ISEI,, Dr. Aviliani. Setelah selesai pelantikan, dilanjutkan dengan sepatah kata dari Ketua ISEI Cabang Surabaya terpilih, Dr. Eko Purwanto, SE., M.Si.

 

Selesai rangkaian acara pelantikan, dilanjutkan dengan Seminar dengan tema “Penguatan Perekonomian Nasional Dalam Menghadapi Ketidakpastian Global”, dengan Keynote speech: Sekretaris Umum PP-ISEI, Dr. Aviliani. Sedangkan pembicara dalam seminar tersebut adalah: (1) Dr. Soekarwo, SH, M.Hum (Gubernur Jawa Timur), dengan  tema: Strategi Penguatan Pembiayaan UMKM untuk Meningkatkan Daya Saing dan Pertumbuhan Inklusif; (2)   Dr. Anggito Abimanyu (Pengurus Pusat ISEI) dengan tema: Penguatan Sektor Keuangan Dalam Mendorong Stabilitas Pertumbuhan Ekonomi. Sedangkan yang bertindak sebagai Moderator adalah Dr. Eko Purwanto, SE, MSi (Ketua ISEI Cabang Surabaya).

Acara ini dihadiri oleh sekitar 400 orang peserta, yang berasal dari  berbagai kalangan, yaitu: institusi pemerintah (Bupati, Walikota dan SKPD di lingkungan Pemerintah Propinsi Jawa Timur); Pimpinan perusahaan BUMN dan swasta yang ada di Jawa Timur; Perbankan (Bank Jatim, Bank Indonesia, dan Bank Umum di seluruh Jawa Timur); Para pengusaha; Perguruan tinggi baik negeri maupun swasta yang ada di Jawa Timur; Asosiasi-asosiasi profesi; Ketua ISEI  Cabang Salatiga, dan ISEI Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur (Penasehat, Pengurus dan anggota).  Acara seminar ini berakhir dengan makan siang bersama pada pukul 12.00. Ada beberapa media baik media cetak maupun media elektronik yang meliput acara ini.

 

 

Facebook

Mitra ISEI