SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN DAN CALL FOR PAPER “SENAMA 2020”, DENGAN TEMA “BAGAIMANA INDONESIA MENGHADAPI ERA SOCIETY 5.0”

Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur bekerjasama dengan Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi UPN Veteran Jawa Timur telah menyelenggarakan Seminar Nasional Manajemen dan Call For Paper “SENAMA 2020”, dengan tema “BAGAIMANA INDONESIA MENGHADAPI ERA SOCIETY 5.0”, pada tanggal 12 Agustus 2020 via Zoom.

SENAMA 2020 sebagai wadah bagi para peneliti dan akademisi untuk mempresentasikan dan mendiskusikan hasil-hasil penelitian di bidang ekonomi, yang mencakup kajian ilmu ekonomi dan manajemen. Setelah para pemakalah mempresentasikan artikelnya, 10 (sepuluh) artikel terbaik berpeluang dimuat di jurnal akreditasi Nasional dan terideks SINTA, sedangkan artikel lainnya diterbitkan di prociding dan jurnal yang ber-ISSN. Sasaran dari kegiatan SENAMA 2020 adalah para akademisi, praktisi dunia usaha, mahasiswa, peneliti serta para pemegang kebijakan pemerintah khususnya di bidang manajemen dan kewirausahaan di seluruh Indonesia.

SENAMA 2020 akan menghadirkan 3 (tiga) keynote speaker, yakni: (1) Dr. Emil Elistianto Dardak, M.Sc.  (Wakil Gubernur Jawa Timur), (2) Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, MMT. (Rektor UPN ”Veteran” Jawa Timur), (3) Antonius Joenoes Supit (Satgas Omnibuslaw). Peserta terdiri dari pemakalah sebagai peneliti yang mengikuti Call For Paper, dan peserta Seminar Nasional Manajemen yang berjumlah 250 orang. Acara ini berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 17.00.