Webinar ‘’Implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Perguruan Tinggi” dan Penanda tanganan MoU kerjasama implementasi MBKM antara Perguruan Tinggi dan ISEI Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur

Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur melalui Forum Dosen Ekonomi Surabaya (FORDES) telah menyelenggarakan Webinar dengan tema ‘’Implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)  di Perguruan Tinggi”  dan  Penanda tanganan MoU kerjasama implementasi MBKM antara Perguruan Tinggi dan ISEI Cabang Surabaya pada tanggal 19 Agustus 2021 via zoom. Acara ini diawali dengan sambutan Sambutan Ketua Forum Dosen Ekonomi Surabaya, Dr. Siti Mujanah, MBA, PhD dan Ketua ISEI Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur, Dr. Eko Purwanto, SE, M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan Penanda tanganan MoU Kerjasama Implementasi MBKM antara Perguruan Tinggi dan ISEI Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur oleh Pimpinan Perguruan Tinggi dan Ketua ISEI Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur. Ada  15 perguruan tinggi di Jawa Timur yang ikut serta dalam MoU tersebut. 

Setelah acara MoU dilanjutkan dengan webinar dengan tema “Implementasi MBKM di Perguruan Tinggi” dengan menampilkan dua orang narasumber, yaitu: 1. Ketua Forum Dosen Ekonomi Surabaya, Dr. Siti Mujanah, MBA, PhD, dengan materi “Implementasi Program MBKM di Perguruan Tinggi”; dan 2. Guru Besar Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Prof.Dr.Ir. Achmadi Susilo, M.S. dengan materi “Implementasi Program MBKM di Perguruan Tinggi”. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 130 orang yang terdiri dari para dosen dan mahasiswa perguruan tinggi di Jawa Timur, Pengurus/anggota Forum Dosen Ekonomi Surabaya dan ISEI Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur.