Office :
Jl. M.H. Thamrin 12 Surabaya 60264
Telp. (031) 5684955, 5683021
Fax. (031) 5684955, 5676475

Laporan Kegiatan

SEMINAR NASIONAL “PERKEMBANGAN EKONOMI TERKINI DAN KEBIJAKAN BANK INDONESIA DALAM MENJAGA STABILITAS & PERTUMBUHAN EKONOMI DAERAH”

Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur bekerjasama dengan Bank Indonesia telah menyelenggarakan Seminar Nasional “Perkembangan Ekonomi Terkini dan Kebijakan Bank Indonesia dalam Menjaga Stabilitas dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah”, pada hari Kamis, 2 Agustus 2018  Jam 08.30 – 12.00 WIB di Hotel Majapahit Surabaya, Jl. Tunjungan No. 65 Surabaya.

 

Acara seminar ini diawali oleh sambutan Ketua ISEI Cabang Surabaya, Dr. Eko Purwanto, SE, M.Si dan sambutan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur, Bpk. Difi A. Johansyah, yang sekaligus membuka acara seminar. Selesai sambutan pembukaan, dilanjutkan dengan seminar dengan menampilkan tiga orang pembicara yaitu: (1) Bpk. Solikin M. Juhro – Kepala BI Institute; (2) Bpk. Difi A. Johansyah –   Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur, dan (3) Bpk. Hermanto Siregar – Ketua Bidang Pengembangan Ilmu dan Profesi ISEI Pusat. Pembahas dalam seminar ini adalah: (1) Bpk. Anggito Abimanyu –Ketua Focus Group Ekonomi Keuangan Syariah, ISEI Pusat, (2) Bpk. Edhie Purnawan – Akademisi Universitas Gajah Mada Yogyakarta, (3) Para Ketua ISEI Cabang. Sedangkan  yang bertindak sebagai moderator adalah Dr. Eko Purwanto, SE, M.Si – Ketua ISEI Cabang Surabaya.

Acara seminar ini dihadiri oleh sekitar 200 orang peserta, yang berasal dari  berbagai kalangan, yaitu: institusi pemerintah (Dinas-dinas dan OPD di lingkungan Pemerintah Propinsi Jawa Timur); Pimpinan perusahaan BUMN dan swasta yang ada di Jawa Timur; Perbankan (Bank Indonesia, Bank Jatim, dan Bank Umum di Surabaya); Para pengusaha; Perguruan tinggi baik negeri maupun swasta yang ada di Surabaya; Para Ketua ISEI Cabang di berbagai wilayah Indonesia, Asosiasi-asosiasi profesi; dan Pengurus/anggota ISEI Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur.  Acara seminar ini berakhir dengan makan siang bersama pada pukul 12.00.

 

Facebook